3 Hero Mage Terbaik yang Cocok dijadikan Goldlaner di Mobile Legends

Oleh : zidanzouw | 2022-05-04 07:10:19

Pada game Mobile Legends terdapat berbagai macam hero dengan role dan skill yang berbeda – beda, salah satu role yang ada pada game Mobile Legends ini adalah Mage, hero dengan role ini memiliki tugas yaitu untuk menyerang musuh dari jauh dan memberikan damage yang besar kepada musuh yang ada.

Salah satu posisi yang ada pada game mobile legends ini adalah Goldlaner tugas dari seorang goldlaner adalah mengumpulkan gold sebanyak mungkin dan menjadi damage dealer terbesar di dalam game saat mid hingga late game, biasanya hero goldlaner akan diberikan kepada hero yang memiliki damage late game yang besar.

Dengan serangan jarak jauh yang dimiliki oleh mage membuat hero dengan role ini dapat dengan mudah mengisi posisi Goldlaner karena mereka dapat menyerang musuh dari kejauhan dan memberikan damage yang besar kepada musuh yang mereka lawan.

Oleh karena itu pada artikel kali ini akan merekomendasikan kepada kalian 3 hero mage terbaik yang cocok mengisi posisi Goldlaner, penasaran siapa saja hero tersebut? Simak terus artikel ini ya!!

1. Harith

Hero mage pertama yang cocok dijadikan goldlaner adalah harith, dengan ultimate miliknya harith dapat memberikan damge yang sangat besar kepada hero musuh, ditambah lagi harith juga akan sangat sulit di bunuh karena ia akan mendapatkan shield ketika menggunakan skill 2 dan menyerang ke arah musuh.

2. Harley

Hero mage selanjutnya yang cocok dijadikan goldlaner adalah Harley, hero ini memiliki skill yang sangat cocok untuk melawan 1 musuh, dengan begitu Harley dapat melawan gold lane milik lawan dengan mudah dan membuat hero goldlaner yang ia lawan tidak mendapatkan gold, di tambah lagi dengan damage yang besar tentu saja Harley akan sangat cocok menjadi goldlaner di game mobile legends ini.

3. Kimmy

Hero mage berikutnya yang cocok dijadikan goldlaner adalah Kimmy, hero ini memiliki damage per second yang besar ketika item miliknya sudah terbeli, ditambah lagi dengan mekanik Kimmy yang membuatnya dapat menyerang sembari berjalan membuat Kimmy sangatlah cocok untuk mengisi gold lane.

Itulah dia 3 hero mage yang cocok dijadikan Goldlaner, apakah hero andalan kalian ada di atas?
Tags : game, MOBA, Mobile Legends