Among us game pemecah belah pertemanan yang seru untuk di mainkan

Oleh : zidanzouw | 2022-03-28 13:09:19

Among us adalah sebuah permainan multiplayer online yang di kembangkan dan di publikasikan oleh studio game dari amerika serikat yaitu innersloth, game among us ini dirilis pada tanggal 15 juni 2018, tema dari permainan ini berada di luar angkasa dan masing – masing pemain akan mendapatkan salah satu dari 2 peran yang ada dalam game ini.


Kedua peran dari game ini adalah crewmate dan impostor, tujuan dari crewmate adalah menebak siapa pemain yang menjadi impostor lalu mengeluarkan mereka dari kapal luar angkasa dengan cara voting, selain itu crewmate juga memiliki tugas atau task yang harus di selesaikan agar dapat memenangkan permainan.

Peran dari impostor sendiri adalah untuk membunuh para crewmate dan menggagalkan tugas atau task dari crewmates tanpa di ketahui oleh para crewmate, impostor akan kalah jika ia ketahuan oleh pemain lainnya dan tervoting keluar dari permainan oleh para crewmates.

Game ini sempat ramai dimainkan oleh para youtuber dan juga pemain biasa, game yang dapat dimainkan dengan 10 orang ini membuat para pemainnya menuduh antara satu sama lain, karena dalam permainan ini bertujuan untuk menemukan impostor jadi tentu saja tuduhan mengenai siapa yang menjadi impostor akan sering di layangkan antar player, hal ini lah yang menjadi daya tarik dari game among us ini.

Meskipun di rilis pada tahun 2018 game ini baru populer di mainkan pada tahun 2020, karena kepopulerannya pada tahun 2020 among us sempat mengumumkan akan merilis sequel dari permainan tersebut yaitu among us 2 tetapi di batalkan dengan alasan ingin focus meningkatkan permainan game aslinya.

Satu tahun kemudian pada tahun 2021 innersloth mengeluarkan map baru untuk permainan ini yang bernama the airship, pada map ini jumlah pemain pada satu map juga di tambah menjadi 15 orang dari yang awalnya 10 orang, map ini memberikan warna baru bagi para pemainnya karena selain map yang lebih luas, pemain yang dapat bergabung dalam 1 permainan pun juga menjadi jauh lebih banyak.



Tags : Games, Multiplayer Online