Berikut Adalah Ulasan Gameplay River City Game

Oleh : ftrrahman | 2022-04-05 13:31:52

Sebelum memulai permainan, pemain dapat memilih dari tiga file penyimpanan yang berbeda. Setelah itu mereka dapat memilih jumlah pemain (salah satu atau dua), lalu tingkat kesulitan permainan (Normal atau Sulit). Opsi terakhir adalah mengaktifkan atau menonaktifkan tembakan ramah. Permainan tidak memiliki fungsi online. Pemain kemudian dapat memilih karakter mereka, baik Ky?ko atau Misako. Kedua karakter bermain serupa, tetapi masing-masing memiliki gerakan dan animasi yang unik.
Di sebagian besar area di mana pertempuran dimulai, rantai dan kunci akan mengelilingi tepi layar (dalam game disebut sebagai kunci layar. Pada titik ini, mirip dengan Shodai Nekketsu K?ha Kunio-kun dan Shin Nekketsu K?ha: Kunio-tachi no Banka, pemain tidak akan dapat meninggalkan area sampai semua musuh dikalahkan.
Musuh yang dikalahkan akan kehilangan uang saat dikalahkan, seperti di River City Ransom. Setiap karakter memiliki level, pengalaman, dan keseimbangan uang yang berbeda seperti di River City Ransom: Underground. Namun, penyelesaian pencarian memberikan pengalaman dan hadiah uang kepada kedua karakter, memastikan bahwa salah satu yang tidak digunakan pemain dalam permainan pemain tunggal tidak tertinggal dalam level atau uang. Saat bos dikalahkan dalam permainan, musuh menjadi lebih kuat.
Jika dua pemain bermain bersama dan salah satu dari mereka tersingkir dan kehilangan semua kesehatan mereka, pemain lain dapat menghidupkannya kembali dengan menendang mereka berulang kali saat mereka jatuh. Malaikat yang meninggalkan tubuh karakter akan bertindak sebagai pengatur waktu agar pemain lain dapat melakukan kebangkitan secepat mungkin. Malaikat itu semakin dekat ke tubuh saat karakter yang jatuh dipukul.
Setelah diperkenalkan, Godai akan meminta pemain melakukan banyak misi sampingan, dan seperti beat "em up sebelumnya dalam seri ini, mereka akan dapat memasuki berbagai toko untuk membeli item, makanan, dan perlengkapan untuk mempelajari kemampuan baru dan meningkatkan statistik. Ada juga berbagai NPC yang dapat berinteraksi dengan pemain.
Ketika karakter naik level, statistik mereka meningkat. Mirip dengan River City Ransom: Underground, karakter mendapatkan kemampuan untuk mempelajari gerakan baru dengan level, tetapi mereka harus dibeli di Dojo. Karakter akan mendapatkan beberapa gerakan saat naik level yang tidak harus dibeli di dojo. Setelah mengalahkan musuh terakhir di suatu daerah, mereka mungkin memohon untuk hidup mereka. Meraih mereka kemudian menekan tombol tertentu akan memungkinkan pemain untuk merekrut mereka.

Tags : River City Girls, Gameplay