Boss Elden Ring Paling Susah Untuk Dikalahkan

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-22 18:47:44

Elden Ring menjadi salah satu game rogue-like yang terkenal dengan aksi brutal serta pertumpahan darah. Game yang dikabarkan sebagai salah satu game terbaik untuk kuartal pertama di tahun 2022 ini, menghadirkan cerita, desain dan grafik sangat berkualitas serta para boss yang menantang.

Boss Elden Ring utama yang dimaksud ialah semua keluarga Ratu Marika yang telah terlibat pada aksi bencana alam akibat retaknya Elden Ring. Setiap boss Elden Ring dapat memberikan kita Remembrances,dimana kita mampu mendapatkan weapon serta item khusus jika kita menjualnya.

Nah, pada ulasan kali ini kami telah merangkum beberapa bos dari series Elden Ring terkuat yang sangat sulit untuk dikalahkan. Penasaran? Tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya.

Final Boss, Radagon the Golden Order
Radagon of the Golden Order menjadi Boss Elden Ring yang sebenarnya merupakan separuh dari diri Ratu Marika. Sebagai penjaga Elden Ring kita akan ditugaskan melawan Final boss Elden Ring ini di Tahta Elden. Tentu saja sebagai final boss, kita tentunya akan mengalami kesulitan untuk mengalahkan boss ini.

Rykard, Lord of Blasphemy
Rykard, Lord of Blasphemy menjadi salah Boss Elden Ring yang sebenarnya God-Devouring Serpent dengan tubuhnya yang telah diambil alih oleh Rykard. Kita sebenanrya tidak perlu melawan boss satu ini, sehingga Rykard, Lord of Blasphemy bersifat opsional dan tidak akan mempengaruhi progress cerita dari game Elden Ring.

Namu jika kamu melawan Rykard, fase Pertamanya kita akan behadapan sebagai God-Devouring Serpent. Hal yang cukup unik dari bos satu ini adalah memiliki bar kesehatan sendiri sebelum kita menantang fase kedua. Jika tidak kita harus mengalahkan God-Devouring Serpent kembali sambil melawan Rykrad.

Malenia, Blade of Miquella
Blade of Miquella merupakan seorang Demigod yang menjadi kembaran dari sosok Miquella. Sebagai seorang Empyrean, Malenia telah berperang dengan saudara-saudaranya untuk menguasai The Great Rune bersama kembarannya.

Untuk melawan boss Blade of Miquella terasa cukup sulit sebab terdapat dua fase berbeda dan tiap fase Malenia akan memiliki serangan yang cepat dan brutal sehingga membuat kita kewalahan.

Nah itulah Boss Elden Ring paling susah untuk dikalahkan

Tags : Games, EldenRing