identity V game horror smarthphone yang menegangkan

Oleh : zidanzouw | 2022-03-25 11:36:34

Siapa di antara kalian yang menyukai game dengan tema horror, ya game horror biasanya di gemari oleh para gamers yang menikmati ketegangan saat bermain, kewaspadaan yang timbul karena rasa takut akan terjadi hal yang di luar ekspektasi mereka.


Identity V adalah salah satu game smartphone yang bertemakan horror, game ini awal mula di rilis pada tanggal 5 juli 2018 oleh Netease, permainan ini mengambil konsep waktu pada era Victoria atau lebih rincinya era di inggris pada tahun 1837 – 1901, game ini di rilis untuk dimainkan dengan platform smartphone, game ini sudah tersedia di app store dan juga play store.

Game ini memiliki tema horror dengan gameplay pembunuhan, yang dimana dalam pertandingan nanti akan ada 2 pihak, satu pihak sebagai survivor, dan satu pihak sebagai Hunter atau pembunuh, dalam satu pertandingan akan ada 2 pilihan yang dimana 4 survivor dengan 1 Hunter atau 8 survivor dengan 1 Hunter.

Tujuan dari survivor adalah, melarikan diri dari tempat permainan yang dimana hal tersebut dapat dilakukan dengan memecahkan cipher code pada 5 alat yang tersedia di dalam map permainan pemain dapat menyelesaikan 5 chiper code dengan cara decoding alat tersebut, setelah para survivor selesai melakukan decoding ke 5 alat yang tersedia maka survivor dapat melarikan diri melalui pintu keluar yang tersedia.

Sedangkan tujuan dari hunter tentunya adalah memburu para survivor agar tidak keluar dari arena permainan, dengan cara menikat mereka ke kursi yang ada setelah mereka terikat dalam beberapa waktu para survivor akan tereliminasi dan tidak lagi dapat bermain keluar dari arena permainan.

Identity V sendiri sudah banyak berkolaborasi dengan pihak – pihak luar seperti anime Daganronpa, film Edward Scissorhands, the seri persona, anime the promised neverland, dan anime death note.

Banyak yang mengatakan bahwa game ini adalah plagiat dari game pc yang berjudul dead by daylight namun pihak pengembang identity V, Netease sudah mengumumkan bahwa pihak mereka sebenarnya bekerja sama dengan pengembang dead by daylight.



Jadi apakah kamu tertarik untuk memainkan permainan ini?
Tags : Games, horror, identity V