Kelebihan dari Agent Fade Valorant

Oleh : Bustommyzw | 2022-05-11 08:48:50

Pada patch 4.08, series dari game Valorant tengah merilis Agent baru bernama Fade yang mampu memberikan teror ketakutan atas targetnya. Fade sendiri menjadi Agent kuat sebab dibekali dengan kemampuan yang tidak dimiliki oleh Agent lain.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami telah merangkum beberapa kelebihan dari Agent Fade Valorant yang perlu kamu ketahui. Lantas apa saja sih kelebihan dari Agent satu ini? Lebih lanjut, yuk kita simak ulasannya.

Kemampuan Mengumpulkan Informasi yang Baik
Dari banyaknya Agent di Valorant layaknya seperti Sova dan Skye telah dibekali bakat untuk melakukan pencarian informasi atas posisi lawan kita dengan baik. Namun, Fade sendiri mampu mengumpulkan informasi jauh lebih baik dari kedua Agent tersebut.

Fade memiliki skill Haunt yang akan membuatnya me-reveal posisi lawan, serta membuat awan yang ada meninggalkan jejak yang dapat dilacak Fade. Dengan skil ini, lawan yang ada dapat terlihat Fade dan tidak bisa kabur dengan mudah.

Selain itu, Fade juga mampu mengirimkan Prowler yang akan mencari posisi lawan serta bisa digunakan melacak jejak lawan sehingga membuat lawan kita akan terkena efek Nearsight jika terkena hit Prowler.

Kemampuan gathering information yang dihasilkan Fade tidak cukup sampai di situ, sebab dirinya masih memiliki skill ultimate yang bisa kita gunakan mengungkap jejak musuh, terlebih skill ini memiliki area yang sangat luas.

Dengan begitu, lawan yang biasanya bermain pada corner ataupun Agent yang bisa bersembunyi di balik smoke seperti Viper tak akan aman ketika ada Fade sebagai lawan mereka, sebab Fade akan mengetahui keberadaan targetnya dengan sangat mudah.

Bisa Membuat Musuh Tuli untuk Beberapa Saat
Efek yang dihasilkan dari skill Fade ialah dirinya akan memekakan lawan selama beberapa saat dengan skill Nightfall ataupun Seize. Efek deaf ini membuat lawan tidak dapat mendengar apapun seperti step ataupun suara-suara lainnya.

Meski terdengar biasa saja, efek deafened cukup menyebalkan sebab kita tidak akan dapat mencari informasi dengan suara seperti step maupun suara tembakan.

Decay yang Membuat HP Langsung Turun
Tidak seperti decay Viper yang dapat mengurangi HP secara perlahan, decay yang dihasilkan Fade akan membuat lawan yang terkena dapar langsung sekarat seketika. Hal ini tentunya membuat lawan kita bisa saja terbunuh hanya dengan satu kali tembakan pada badan maupun kaki-nya.

Dapat Mengikat Musuh Menggunakan Skill Seize
Tak hanya bisa menghasilkan decay, deafened dan nearsight, Fade dapat mengikat lawan dengan skill Seize sehingga lawan yang ada tidak akan bisa kabur dari area skill ini selama beberapa saat.

Hal ini tentunya membuat Agent mobility seperti Razw, Jett, hingga Reyna tak bisa kabur dari Fade meski mereka menggunakan skill Tailwind, Blast Pack, maupun Dismiss. Namun Agent dengan teleportasi seperti Yoru, Omen dan Chamber masih bisa kabur dari skill Seize.

Tidak hanya mengunci pergerakan lawan, skill Seize dapat dikombinasikan dengan skill seperti Paint Shell, Snake Bite, hingga Orbital Strike.

Nah itulah beberapa kelebihan dari Agent Valorant Fade yang patut kamu ketahui. Semoga ulasan kali ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu ya!
Tags : Games, Valorant