Sepenggal ringkasan salah satu game 'Keren' di tahun 2020 hingga saat ini, Ghost of Tsushima !

Oleh : ftrrahman | 2022-04-28 08:45:06

Mode Game+ Baru dirilis bersamaan dengan ekspansi multipemain gratis, Ghost of Tsushima: Legends, pada 16 Oktober 2020, dalam pembaruan 1.1. Upgrade gratis, termasuk waktu muat lebih cepat dan framerate hingga 60 frame per detik (dibandingkan dengan 30 di PS4 dan PS4 Pro), tersedia untuk pemilik PlayStation 5. Sebuah perilisan ulang game bersama dengan ekspansi, Ghost of Tsushima: Pulau Iki, dirilis pada 20 Agustus 2021, dengan nama Ghost of Tsushima Director"s Cut, di PlayStation 4 dan PlayStation 5, dengan versi PlayStation 5 memiliki tambahan fitur seperti pemicu haptic, sinkronisasi bibir Jepang, dan waktu pemuatan yang lebih cepat. Sebuah adaptasi film sedang dipimpin oleh Chad Stahelski dari ketenaran John Wick; saat ini sedang dalam pengembangan.
Ghost of Tsushima adalah game dunia terbuka yang digerakkan oleh cerita, aksi-petualangan dengan elemen tempur dengan cara sembunyi-sembunyi. Antologi cerita sampingan yang lebih kecil mengelilingi plot utama. Ini secara longgar didasarkan pada peristiwa sejarah dan tidak boleh dianggap sebagai penceritaan kembali sejarah yang akurat dan ini murni untuk tujuan hiburan saja.
Alur Cerita
Berlatar pada tahun 1274 M di pulau Tsushima. Prajurit samurai adalah pembela legendaris Jepang sampai Kekaisaran Mongol yang menakutkan menyerang dan mendatangkan malapetaka untuk menaklukkan Tsushima, juga mengalahkan hampir semua samurai yang ditempatkan di Pulau Tsushima. Sebagai salah satu samurai terakhir yang masih hidup, Jin Sakai bangkit dari keterpurukan untuk melawan dengan bantuan dari sekutunya, akan tetapi taktik dan kode samurai yang terhormat tidak akan mengarah pada kemungkinan kemenangan atas bangsa Mongol. Jin harus bergerak melampaui tradisi samurai untuk menempa cara pertempuran baru, yaitu “The way of the ghost” saat ia mengobarkan perang yang dengan tekad membara demi kemerdekaan Jepang.
Tanggal rilis awal: 17 Juli 2020
Pengembang: Sucker Punch Productions
Penerbit: Sony Interactive Entertainment
Genre: Permainan stealth, Permainan petualangan-aksi,
Penghargaan: The Game Award for Best Art Direction, LAINNYA
Nominasi: The Game Award untuk Game Terbaik Tahun Ini, LAINNYA
Platform: PlayStation 4, PlayStation 5
Tags : GhostOfShushima, Samurai, Aksi