Tips Build Senjata dan Artefak Eula Genshin Impact yang Patut Kamu Coba!

Oleh : Bustommyzw | 2022-03-31 10:57:14

Karakter Eula Genshin Impact menjadi sangat populer diantara karakter wanita lainnya. Dengan wajah cantik, body-nya yang berkarakter - Eula juga memiliki kemampuan hebat dari segi pertarungan dalam menghadapi musuh yang ada!

Eula merupakan karakter elemen Cryo dengan senjata Claymore yang mampu memberikan damage besar pada lawan.
Dengan diberkati kemampuan dan juga berasal dari keluarga Lawrance, Eula menjadi sosok yang ditakuti banyak orang.

Dengan update Genshin Impact 2.6 terbaru saat ini, Eula akan menerima berbagai build wepon yang bisa dia gunakan. Tapi yang terpenting adalah wepon tersebut dapat memberikan efek yang sesuai dengan perannya.

Nah untuk memaksimalkan karater ini, kami telah merangkum beberapa rekomendasi terbaik untuk Build Eula Cryo Genshin Impact yang cocok untuk digunakan. Yuk kita simak ulasannya!

Rekomendasi Weapon Eula Genshin Impact

Wolf’s Gravestone: Senjata ini mampu meningkatkan Attack serangan karakter sebesar 20%. Pada saat mengenai musuh yang memiliki kurang dari 30% HP, akan meningkatkan semua Attack party sebesar 40% selama 12 detik dan hanya terjadi sekali setiap 30 detik.

Luxurious Sea-Lord: Weapon ini akan meningkatkan Elemental Burst Damage sebesar 12%. Ketika Elemental Burst mengenai musuh, ada potensi 100% kesempatan memanggil Titanic Tuna yang dapat menyerang musuh dengan Damage sebesar 100% dari Attack sebagai AoE Damage. Efek ini hanya akan terjadi sekali setiap 15 detik.

Serpent Spine: Setiap 4 detik karakter yang ada di area pertempuran, akan menghasilkan lebih dari 6% Damage dan lebih dari 3% Damage tambahan pada musuh. Efek ini hanya bisa ditumpuk maksimal 5 kali dan tidak akan reset apabila karakter meninggalkan area pertempuran. Tetapi efek tersebut akan berkurang sebanyak 1 tumpukan ketika karakter terkena Damage dari musuh.

Skyward Spine: Meningkatkan semua Damage sebesar 8%. Setelah menggunakan Elemental Burst, Normal atau Charged Attack yang mengenai musuh, menciptakan Vacuum Blade yang memberikan efek meningkatkan 80% Attack sebagai Damage pada musuh. Efek ini bertahan selama 20 detik atau memiliki 8 Vacuum Blades

Rekomendasi Artefak Eula Genshin Impact

Bloodstained Chivalry: Ketika kita menggunakan 2 set arefak mampu menaikkan Physical Damage sebesar 25%. Sementara ketika menggunakan 4 set artefak sekaligus akan memberikan efek tambahan saat menggunakan Charged Attack selama 10 detik mengalahkan musuh tidak perlu menggunakan Stamina dan memberikan Damage sebesar 50%.

Pale Flame: Saat menggunakan 2 set artifact ini, akan menaikkan Physical Damage sebesar 25%. Sementara jika kamu menggunakan 4 set artefak sekaligus mampu memberikan efek tambahan berupa meningkatkan Attack sebesar 9% selama 7 detik apabila Elemental Skill mengenai musuh. Efek ini bisa ditumpuk sebanyak 3 kali dan bisa diaktifkan sekali setiap 0,3 detik. Ketika efek telah ditumpuk sebanyak 3 kali, maka efek 2 set sebelumnya akan meningkat sebesar 100%.
Tags : Games, GenshinImpact, Eula