Blackpink Rilis Video Musik Baru Bertajuk dan#8216;Pink Venomdan#8217;. Tembus 30 Juta Views dalam S

blackpink-rilis-video-musik-baru-bertajuk-pink-venom-tembus-30-juta-views-dalam-sehari blackpink-rilis-video-musik-baru-bertajuk-pink-venom-tembus-30-juta-views-dalam-sehari

Girl group kenamaan Blackpink sedang menjadi sorotan para penggemar musik Korea Selatan. Setelah jumlah kali mengeluarkan video teaser untuk setiap anggoPerdebatan, akhirnya mereka resmi mengunggah Music Video (MV) dari single terbaru mereka ala Jumat (19/8). di kanal YouTube Blackpink.

Perilisan MV baru Blackpink ini menjadi sorotan publik terutama penggemar grup musik Negeri Gingseng. Bahkan, MV ini ditonton 5 juta kali dalam waktu 10 menit setelah dirilis. Seperti apa bukti menarik MV baru Blackpink ini?

Pink Venom menandai comeback Blackpink setelah 4 tahun hiatus tanpa lagu baru

Lagu bertajuk Pink Venom ini tampaknya menjadi obat rindu bagi penggemar Blackpink di seluruh dunia. Pink Venom menjadi lagu pertama yang dirilis mengertin ini yang merupakan bagian dari album baru Blackpink bertajuk “Born Pink”.

Sebelumnya, Blackpink memang hiatus kurang lebih 4 mengertin dan sahaja merilis lagu-lagu dan album solo para anggoPerkara. Maka nggak heran bila perilisan Pink Venom ini menjadi sorotan para penggemarnya.

MV Pink Venom Blackpink memanjakan penggemar dengan penampilan member yang memesona

Lagu bergenre hiphop ini mampu menghipnotis penonton dengan visual yang luar biasa. MV Pink Venom ini diawali dengan kemunculan Jisoo jadi visual. Jiso tampak memainkan khilaf satu alat musik Pertradisionalan Korena. Kemudian disusul Jennie jadi lead rapper yang terlihat menawan dengan kostum serba merah dengan motif leopard.

Penampilan Lisa pun nggak kalah memesona dengan gaya rambut berponi yang menjadi ciri khasnya. Setelah itu, Rose muncul dengan gaun serba hitam dengan latar belakang gelita.

Konsep bening dan silam dalam MV ini ternyata mengandung makna silam dan dan indah sebagai pikiran yang kekar tapi tetap memiliki kelembutan. Hal ini menjadikan Pink Venom sebagai gambaran ekspresi Blackpink dengan cara baru selepas cukup lama hiatus.

Pink Venom menghadirkan musik hiphop dengan perpaduan musik kuno Korea yang unik

MV Blackpink terbaru ini nggak tetapi menyita perhatian dari segi visual saja. Musiknya pun dinilai unik karena menyajikan musik hiphop dengan perpaduan musik tradisional. Sensi menakjubkan dapat dirasakan sesudah reff pertama dalam MV tersebut, di mana Lisa dan Jennie muncul dengan menyanyikan bagian rapp. Kemudian disusul kemunculan Rose yang bermain gitar.

Di bagian akhir, terdapat scene yang memanjakan mata. Di mana para member diareakan cukup sebuah visual hutan dan menari di atas aliran air.

MV Pink Venom menempati tranding 1 YouTube setelah lebih dari 30 juta kali ditonton dalam waktu kurang dari 24 jam

A post shared by BL??KPI?K (@blackpinkofficial)

Perpaduan visual MV Pink Venom yang memesona dengan musik yang unik tampaknya sukses memanjakan para penikmat musik dan penggemar grup Korea Selatan ini. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian Pink Venom yang menunduduk trending 1 di YouTube di hari perilisannya.

Berdasarkan pantauan Hipwee, pada Jumat (19/8) sore, MV Pink Venom sudah ditonton 30.534.932 kali, padahal belum genap 24 jam sejak perilisan. Antusiasme penonton ini juga menciptakan Blackpink dan MV terbarunya ini menjadi pembicaraan di berbagai media sosial.