breaking news New

Rekomendasi Tempat Wisata Jepang Yang Seru!

Salah satu hal yang paling membuat bingung saat liburan ke luar negeri adalah memutuskan destinasi wisata yang akan dikunjungi saat tiba di negara tujuan. Berikut rekomendasi tempat wisata Jepang untung mengisi hari libur panjangmu.

1. Tokyo DisneySea
Tokyo DisneySea, taman bertema akuatik yang menjadikannya tempat sempurna untuk dikunjungi selama musim panas. Tempat ini menampilkan banyak film bertema air Disney seperti The Little Mermaid, Finding Nemo, dan 20.000 Leagues Under the Sea, serta beberapa film remaster, seperti The Tower of Terror. Ada juga seluruh area yang didedikasikan untuk Aladdin yang disebut The Arabian Coast, yang akan membuatmu merasa seolah benar-benar berjalan di sekitar kota Agrabah. Selain wahana, akomodasi taman sangat rinci, seperti Hotel Miracosta, yang merupakan rekreasi pelabuhan Mediterania.

2. Gunung Fuji
Jika kamu menyukai alam bebas, Gunung Fuji adalah jawabannua. Jika ingin bertualang, kamu dapat memesan akomodasi di dekat puncak gunung, sehingga dapat menyaksikan matahari terbit bersama dengan pendaki gunung lainnya. Perlu diingat bahwa ini membutuhkan waktu 24 jam penuh untuk mendaki ke puncak. Jika tidak siap untuk mendaki puncak, kamu masih dapat mengambil gambar dari jauh.

3. Akihabara dan Harajuku
Akihabara adalah impian penggemar anime yang menjadi kenyataan. Jalanan dipenuhi toko-toko besar yang bertema cosplay, anime, manga, dan elektronik. Tempat ini benar-benar normal untuk melihat penggemar berjalan-jalan mengenakan cosplay lengkap. Bagi kamu yang tidak tertarik dengan anime, Harajuku adalah distrik mode, dan ini adalah tempat sempurna untuk membeli pakaian yang tidak dapat kamu temukan di rumah.

4. Zoorasia
Tempat wisata di Jepang yang selanjutnya adalah Zoorasia. Berkunjung ke kebun binatang apabila berwisata dengan keluarga bisa menyajikan edukasi yang menarik. Salah satu kebun binatang yang populer di Jepang adalah Zoorasia. Kebun binatang ini merupakan kebun binatang terbesar yang ada di Jepang. Selain melihat satwa, disini juga terdapat taman bermain anak yang memiliki konsep dekat dengan satwa.

5. Universal Studio Japan
Selain Disneyland, taman rekreasi lainnya yang bisa jadi tujuan wisata saat ke Jepang adalah Universal Studio yang berada di Osaka. Beragam wahana hiburan dari karakter terkenal seperti One Piece hingga Harry Potter bisa Toppers saksikan di Universal Studio. memiliki diameter hingga 100 meter.